Daftar Blog Saya

Apa yang anda cari

Pesan Tiket Pesawat

Minggu, 28 Februari 2010

Apa itu sepeda BMX?

BMX (Bicycle Motocross) adalah bentuk bersepeda pada sepeda yang dirancang khusus yang biasanya memiliki roda 20 inci. Olahraga mencakup balap di trek tanah, yang dikenal sebagai BMX balap, serta kinerja trik di sepeda, yang disebut Freestyle BMX. Freestyle BMX telah berkembang meliputi lima disiplin ilmu yang berbeda. Ini adalah Street, Park, Vert, Dirt, dan Flatland. Ini biasanya melibatkan gerakan teknis sepeda dengan cara yang berbeda di medan bervariasi.

Sebuah sepeda BMX balap ditujukan untuk dapat dengan mudah dibedakan dari sepeda BMX gaya bebas.

• Freestyle Vert: kursi pendek dan rantai-tetap, dan biasanya satu rem untuk roda belakang. Rem umumnya memiliki mekanisme untuk memungkinkan detangler bar berputar, tetapi beberapa pengendara memilih kabel tunggal setup untuk kemudahan perbaikan;
• Freestyle Street / Park: Serupa ditetapkan untuk yang dari vert. Brakless naik adalah umum. Juga tumbuh sekarang adalah penggunaan freecoasters yang memungkinkan pengendara untuk naik fakie (mundur) tanpa back-mengayuh.
• Freestyle Dirt: Serupa ditetapkan untuk jalan hanya pada tanah melompat dengan ban yang lebih cocok untuk tanah, paling sering berjalan dengan satu rem belakang dan tidak detangler. Toptube biasanya lebih panjang dari jalan yang digunakan pada sepeda, untuk jarak jangkauan yang lebih baik.
Freestyle Flatland: kursi pendek dan rantai-tetap, dual rem dengan mekanisme untuk mengaktifkan detangler bar berputar. Rasio gear rendah. Motor biasanya dilengkapi dengan pasak dan platform untuk berdiri.;
• Race: Rem belakang, dan frame dengan panjang khusus untuk ukuran pengendara, mereka lebih tipis pengendara roda-roda kecil kurang seret, atau ban tebal bagi pengendara yang lebih besar yang memberi lebih banyak stabilitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com