Daftar Blog Saya

Apa yang anda cari

Pesan Tiket Pesawat

Sabtu, 05 Januari 2013

Dahlan Iskan dan Mobil Ferrari Tuxucinya yang Hancur


Foto-foto Dahlan Iskan dan Mobil Ferrari Tuxucinya yang Hancur

Tribunnews.com - Sabtu, 5 Januari 2013 17:58 WIB
12
Foto-foto Dahlan Iskan dan Mobil Ferrari Tuxucinya yang Hancur - mobil_dahlan_21.jpg
Dahlan Iskan masih berada di mobil Ferrari Tuxuci usai menabrak tebing di kawasan Plaosan, Magetan, Jawa Timur


 JAKARTA - Menteri BUMN, Dahlan Iskan mengalami kecelakaan di Plaosan, Magetan, Jawa Timur saat mengendarai Ferrari Tuxuci. Dahlan mengatakan ia terpaksa menabrakkan mobil ke tebing untuk meminimalisir risiko yang akan terjadi dan merenggut nyawanya.
"Saya harus memutuskan apa yang harus saya lakukan saat itu,  di depan agak ke bawah, saya lihat tebing. Lalu saya tabrakkan mobil ke tebing. Kalau tidak mobil akan terus meluncur akan membuat kecelakaan hebat sayang sekali risikonya saya harus meninggal saya pasti alami kecelakaan berat," kata Dahlan kepada Tribunnews.com, Sabtu(5/1/2013).
Dahlan menceritakan, saat perjalanan dimulai dari Solo, Jawa Tengah tidak ada masalah apapun di tengah perjalanan. Mobil Ferrari yang dia kendarai pun dikatakannya sangat handal dan kuat saat dibawa di kondisi jalan menanjak.
"Mobil listrik hebat sekali tanjakan lebih bagus dari mobil biasa," katanya.
Akan tetapi, Dahlan sepertinya memiliki firasat. Begitu sadar di depannya ada jalur turunan curam, ia buru-buru menginjak rem. Namun, nahas mobil tetap meluncur bebas saat jalan menurun dan tidak bisa direm.
"Yang saya khawatirkan saat menuruni puncak,saya pasang kaki di rem sampai ke Sarangan, saya kurang pandai mengendalikan rem, sampai Plaosan remnya blong mobil meluncur turun ke bawah saya harus mengendalikan dengan kesadaran penuh saat itu," katanya.
Menteri BUMN, Dahlan Iskan mengalami kecelakaan lalu lintas di Plaosan, Magetan, Jawa Timur. Penyebabnya mobil Mobil listrik 'Ferrari' Tuxuci menabrak tebing dan tiang listrik, diduga remnya mengalami blong.
"Iya betul, tapi pak Dahlan aman enggak apa-apa," kata Kepala humas Kementerian BUMN Faisal Halimi ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Sabtu(5/1/2013).
Faisal mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Awalnya perjalanan Dahlan dari Solo lancar. Sebelumnya, mobil Ferrari tersebut usai diruwat di Solo, Jawa Tengah.
Penulis: Willy Widianto  |  Editor: Yulis Sulistyawan
Dicopy dari : TRIBUNNEWS.COM,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com