Daftar Blog Saya

Apa yang anda cari

Pesan Tiket Pesawat

Senin, 15 Maret 2010

Benitez Takut Torres Minggat dari Anfield Fernando Torres

Olahraga
[Bookmark this] [Print this page] [Send to mail]
15/03/2010 - 21:16
[increase] [decrease]
Benitez Takut Torres Minggat dari Anfield
Fernando Torres
(Goal.com)

INILAH.COM, Liverpool – Pelatih Liverpool Rafael Benitez takut kehilangan bomber Fernando Torres musim depan. Benitez takut Torres minggat jika Liverpool gagal bermain di Liga Champions.

Liverpool terancam tidak bisa bermain di Liga Champions musim depan setelah masih berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Primer. The Reds mendapat persaingan yang ketat dari Tottenham Hotspur dan Manchester City dalam perebutan posisi empat.

Jelang laga melawan Portsmouth di Anfield, Selasa (16/3) dinihari nanti, Benitez mengaku takut kehilangan Torres jika Liverpool gagal mengakhiri musim di posisi empat.

Benitez menilai pemain sekelas Torres bukanlah uang yang dicari melainkan prestise dalam berkarir.

“Mengakhiri Liga Primer di posisi keempat sangat berarti bagi Fernando (Torres). Orang-orang berkata soal uang dengan Fernando, tapi saya bisa katakan kepada Anda bahwa motivasi dia adalah memenangkan trofi,” ujar Benitez kepada The Guardian.

“Itu selalu menjadi topik pembicaraan di antara kami. Fernando hanya berpikir untuk meraih gelar, hanya itu yang dipikirkannya. Dia ingin bermain di Liga Champions.”

Torres sendiri membantah kabar bahwa dirinya akan hengkang jika Liverpool gagal bermain di Liga Champions musim depan. Namun, striker yang dijuluki El Nino ini mengultimatum Liverpool untuk membeli empat atau lima pemain kelas dunia musim depan.[bow]

1 komentar:

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com